Touring: Street Vanquish touring to Kawah Putih Bandung

IMG_0902

Sobat bikers! Ni sih late post dr kami about 3 months ago (bahkan namanya masih Streetbikers kayak yg tercantum di video), tapi karena videonya sangat sayang untuk dilewatkan, post aja deh!

Ada kejadian menarik nih sobat, sesudah titik wajib sarapan di sate Maranggi, kok ya bisa 2 motor ada problem. Yg pertama punya bro Jalu (Suzuki GSX-R 600) ada masalah pengereman, telusur punya telusur selang remnya masuk angin. Touring lessonnya: make sure semua system pengereman ok ya sob sebelum betot gas kencang-kencang! Yg kedua bro Yasser (Ducati SBK 848) koplingnya merembes, bocor sampe bener-bener habis.

Tapi yang namanya problem disetiap perjalanan touring pasti sudah menjadi hal biasa terutama bagi para tourer freak dan in the end the show must go on. Nah jika Sobat Bikers yang belum pernah touring ke kawah putih, we must say bahwa jalanan menuju Kawah Putih itu pecah abis Sob benar-benar nge-trance to the max, dari jalanan twisties diPurwakarta menuju Cimahi via Cikalong Wetan hingga Soreang menuju Ciwidey dan Kawah Putih semua jalanan benar-benar layak libas.

image

Long story short, our problems dapat terkendalikan dan pada akhirnya kita sampai ke tempat tujuan kita yaitu Kawah Putih!

IMG_0870

Silahkan enjoy video touring yg ini ya sob! Jangan lupa untuk subscribe ke account youtube dan media-media sosial SV lainnya ya!

Media content: Yasser RifemiAdrian Ngangi
Editor: Yasser Rifemi, Adrian Ngangi

Eat – Sleep – Ride – Repeat

Leave a comment