Cool Places: WarGih Untuk Kopdar Irit

wargih 1Akhir pekan apalagi sob kegiatan di kepala kita yang terlintas paling sering pasti kopdar! Yeaahh.. Semalam SV lagi ingin mencoba cafe-cafe yang lebih down to earth sekalian cuci mata khususnya untuk yang sudah berumur haha. Pilihan jatuh ke Warung Nagih karena pasti banyak wece2 muda jadi cocok lah untuk menutup minggu-minggu si om-om ini haha.

wargih 2

Seperti biasa SV hampir pasti ngaret kalau janjian, pun juga semalam. Tikum utama di Citos sebelum masing-masing janjian dulu sama yang searah. Semalem juga ga ada rute muter-muter dulu karena belum malem-malem banget dan sedang campur, ga mogean semua. Anyways dah laper juga! Sampai ke warung nagih langsung pesen makaan. Tempatnya udah drop banget sob dari yang dulu harus waiting list sampe sekarang tinggal dateng aja. Mungkin karena udah banyak saingan kali ya. Tapi yang jelas highlight utamanya: MURAH. Itu tetep sampe sekarang haha. Dan namanya juga warung, jadi mungkin lebih cocok untuk yang ingin kodpar atau ngocol-ngocolan, kurang cocok kalau ingin ngobrol serius karena rame dan hampir sumpek. Parkiran moge ga ada khusus, tapi berhubung ga gitu ramai semalem jadi parkir aja di depan biar enak ngontrolnya.

Sorry nih sob lagi kekurangan media soalnya remang-remang banget dan setelah ngobrol-ngobrol, jam 1an langsung pada balik ga sempet cari titik foto dulu. Special thanks buat bro Ryan & bro Andi (mobilan) yang ga ikut nongkrong di wargih tp dah nyempet-nyempetin, bro Boni (matic), bro Nata (byson), bro Ben (250R), bro Rama (Z800), bro Bayu (ZX6R), bro Reza (CBR600RR), bro Raka (R1200GS), bro Miing (CBR1000RR), dan bro Jalu (RSV4). Join us on our next kopdar sob!!

Media content: Jalu Tasrihanto
Editor: Yasser Rifemi

Eat – Sleep – Ride – Repeat

Leave a comment