KopDar: Kesasar ke jalanan tersembunyi BSD untuk photoshoot

DSC_4247 copy

 

Hari udah lumayan panas sebenernya sob untuk muter-muter naik moge tapi demi dapet foto ciamik (dan anak-anak SV emang dasarnya pada narsis sih) dibela-belain lah keluar siang-siang.

Tikum pertama di Citos mempertemukan bro Yasser, bro Jalu, bro Naldo, dan bro Yubbi (walaupun pada akhirnya cabut duluan sebelum ketemu bro Ryan di SCBD. Dari sana tercetus lah ide untuk photoshoot ke Alam Sutera, walaupun bro Ryan (fotografer langganan) bilang ga bawa kamera tapi bro Yasser langsung ngeluarin SLRnya walau cuman bawa 1 lensa. Hajar lah udah apa lagi! Nah kebetulan sebelum cabut ke AlSut, bro Roy bilang mau join, so tikum lanjutan di McD Bintaro.

As soon as bro Roy join, karena kita semua udah laper, bro Naldo langsung lead the way ke Soto Haji Mamat (Jl. Raya Rawa Buntu). Bah sob, legend abis!!! Asli enak! Parkir motor juga ada persis sebelahnya jadi ga usah khawatir ninggal2 helm di motor. Harga juga masuk deh sob, pokoknya recommended abis. Dari sana ada lagi yg join, bro Bayu walaupun jauh banget dari planet Mars tapi tetep dibela2in dateng tapi sayang bro Roy cabut duluan ada urusan keluarga. Tikum yang gampang di KFC AlSut deket bunderan, kebetulan nyampenya juga bareng dan apalagi yang anak SV kerjain, langsung lah foto2 haha. Bro Ryan ampe niat banget sob manjat tiang billboard demi dapet shot yang ciamik!IMG_1935

 

From that point on, karena takut cuaca makin panas, langsung deh menuju niatan awal, cari spot OK di AlSut. Setelah muter kesana kemari cari danau dan view yg OK masih blm nemu juga, entah gimana akhirnya kita nyasar ke daerah BSD, area-area AEON mall sana, jalanannya kosooooong banget. Setelah gas-gas lumayan tiba-tiba kita nemu jalanan ya ditutup dan buntu, tapi jalanannya bagus dan motor bisa masuk. Kalau sobat-sobat ada yang mau cari tempat gini banyak kok, jangan di jalanan utamanya, di belakang-belakangnya pasti nemu jalan kosong. Enjoy the pics guys!!! Thanks a lot to bro Ryan panas-panasan telentang di aspal demi dapet shots yg OK haha.. Thanks juga buat bro Naldo yang nyediain tempat berteduh di rumahnya pas mendadak diguyur badai otw home.

So again, thanks for bro Jalu (R25), bro Yubbi (R25), bro Naldo (250R), bro Yasser (SBK848), bro Ryan (Vespa), bro Roy (GSR750 fresh from the oven plat masih putih), dan bro Bayu (ZX6R). Keep on kompak guys dan see you di photoshoot-photoshoot selanjutnya!!

Media: Adrian Ngangi
Editor: Yasser Rifemi

Eat – Sleep – Ride – Repeat

Leave a comment